Rabu, 25 November 2015

Cara Mengatur Tekanan darah dalam tubuh

Cara Mengatur Tekanan darah dalam tubuh

Cara Mengatur Tekanan darah dalam tubuh agar tetap normal yang sangat direkomendasikan adalah dengan Obat herbal Alami Hipertensi,- Jika sedang mengalami penyakit darah tinggi / hipertensi, sekarang anda tidak perlu bingung untuk mencari obatnya yang alami dan aman tanpa efek samping karena kami dari pusat herbal zahra punya solusi terbaik untuk mengatasi hipertensi agar tidak over-up dengan Jelly Gamat Gold-G.
Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat Gold-G penyakit hipertensi dapat sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping. Karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstra teripang laut (Sea Cucumber) yang dimana ekstra teripang laut ini mampu menurunkan penyakit darah tinggi anda, tanpa merusak sel-sel dalam tubuh anda.

Sekilas Tentang Penyakit Hipertensi Atau Darah Tinggi

Cara Mengatur Tekanan darah dalam tubuh  Cara Mengatur Tekanan darah dalam tubuh agar tetap normal yang sangat direkomendasikan adalah dengan Obat herbal Alami Hipertensi
hipertensi adalah suatu kondisi manakala tekanan darah seseorang meningkat sampai diatas normal yang ditunjukkan oleh alat ukur tekanan darah.  Misalnya  untuk orang dewasa dengan tinggi badan, berat badan, dan kegiatan yang wajar serta sehat, maka angka tekanan darah yang normal adalah pada kisaran 120 / 80 mmHG. Biasanya, angka tekanan darah akan menurun saat istirahat atau tidur, dan naik kembali sesudah berolahraga atau beraktifitas. Alat ukur tekanan darah yang digunakan bisa berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat ukur tekanan darah digital.

Penyebab Penyakit Hipertensi Atau Darah Tinggi

Penyebab hipertensi yang utama adalah kebiasaan dan gaya hidup yang tidak sehat. Misalnya : suka minum alkohol, suka merokok, kurang berolahraga atau beraktifitas, stress, suka makanan dengan kadar garam berlebih, suka minuman berkafein, dan sering mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi. Disamping menyebabkan hipertensi, gaya hidup yang tidak sehat juga sering menjadi penyebab timbulnya penyakit lain.
Hipertensi juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Orang yang mempunyai kerabat atau anggota keluarga yang terkena hipertensi, maka kemungkinan ia terkena hipertensi cukup besar. Sebuah riset melaporkan bahwa faktor genetik bisa menjadi salah satu sebab penyakit hipertensi.

Gejala Penyakit Hipertensi Atau Darah Tinggi

Namanya juga baru gejala, kebanyakan orang tidak mengetahui gejala hipertensi sejak awal. Orang biasanya baru menyadari dirinya mengalami tanda-tanda hipertensi manakala penyakitnya sudah merembet pada bagian tubuh lain alias komplikasi. Misalnya mata, jantung, otak dan ginjal.
Gejala hipertensi yang tidak terdeteksi sejak awal itu jika mengarah ke jantung bisa menyebabkan gagal jantung, pada mata menyebabkan gangguan penglihatan, pada otot bisa menyebabkan stroke yang membuat anggota badan lumpuh dan lain-lain. Tapi ada juga pula tanda gejala awal yang mungkin timbul dari penyakit hipertensi, yaitu:
– Sakit kepala
– Perdarahan dari hidung
– Pusing
– Wajah kemerahan
– Kelelahan
Jika anda mempunyai gejala seperti di atas, amat baiknya anda segera obati penyakit hipertensi anda dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Cara Mengatur Tekanan darah dalam tubuh

Cara Mengatur Tekanan darah dalam tubuh

Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan terbaru dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari ekstra teripang laut. Obat Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening , dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasannya 320 ml . Khasiat gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah . Khasiat Jelly Gamat Gold G selain dapat menyembuhkan luka dengan cepat, khasiat Jelly Gamat Gold G Juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit berbahaya seperti stroke, penyakit peradangan seperti rematik dan asam urat, kolesterol tinggi, darah tingi, diabetes dll.
Cara Mengatur Tekanan darah dalam tubuh  Cara Mengatur Tekanan darah dalam tubuh agar tetap normal yang sangat direkomendasikan adalah dengan Obat herbal Alami Hipertensi

Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Cara Mengatur Tekanan darah dalam tubuh

TESTIMONI,- Kisah Nyata Dari Orang Yang Sembuh Setelah Mangkonsumsi Obat Hipertensi Jelly Gamat Gold-G.

obat tekanan darah tinggiNama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa. – Obat tekanan darah tinggi
obat tekanan darah tinggiNama : Lie Kwi Jin
Umur : 62 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….
Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..
Itulah kesaksian dari orang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu sembuhkan penyakit hipertensi obat Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai penyakit lainya seperti maag kronis, demam tifoid, lambung bocor, dan penyakit lainya.


Legalitas Jelly Gamat Gold-G

cara pesan obat herbal jelly gamat gold-g

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

TGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
TGG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B
NP :
“TGG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.
Terima Kasih
Catatan :
Pemesanan jelly gamat gold-g : Untuk “Barang Di Kirim Terlebih Dahulu” maksimal pemesanan 2 botol dengan ongkos kirim dibawah Rp 50.000,-. Jika pemesanan diatas 2 botol atau ongkos kirim di atas Rp 50.000,- maka konsumen harus transfer dulu minimal setengahnya dari total (harga produk + ongkos kirim), sisanya ditransfer setelah barang sampai. BARANG PASTI SAMPAI.
Setelah SMS dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, Kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan anda menyetuji total harganya, maka barang tersebut (Gold-G) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.
Harga Jelly Gamat Gold-G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Mengatur Tekanan darah dalam tubuh

41 komentar:

  1. Kapan - kapan saya beli gan untuk mengobati bila sakit

    jangan lupa download game android MOD terbaru di : http://www.kingmod.net

    BalasHapus
  2. Nice artikel gan. Sangat membantu saya. Semoga berkah ya gan.

    Download ya aplikasi android gratis di http://www.sifamedia.web.id/

    BalasHapus
  3. sangat menarik dan menginspiratif sekali. saya doakan semoga yang membuat artikel ini diberi kesehatan, rejeki dan umur panjang. amin...


    paket wisata karimunjawa
    wisata karimunjawa
    wisata karimun jawa
    karimun jawa
    karimun
    karimunjawa island

    BalasHapus
  4. blognya bermanfaat kunjungi sewa bis pariwisata karawang http://sewabiskarawang.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  5. Blog yang bagus dan terima kasih telah membagikan daftar komentar blog ini, ini sangat membantu bagi saya dan proyek saya.
    Obat Sakit Maag
    Obat Maag Alami
    Obat Maag Akut
    Obat Maag Cair
    Obat Maag Herbal
    Obat Maag Tradisional

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus